Coring Dinding Beton

Selain coring pada lantai beton kami juga menyediakan layanan jasa coring dinding beton yaitu proses coring yang dilakukan pada dinding beton dengan tujuan untuk pembuatan jlaur pipa, jalur air, jalur kabel, lubang full drain, ventilasi bahkan pengambilan sample material beton anda dapat menggunakan jasa coring beton yang terjangkau untuk anda.

Jasa coring beton dapat menjadi alternatif untuk memenuhi kebutuhan anda selain harganya yang terjangkau hasil dari pekerjaanyapun sangat rapi dan dapat diaplikasikan pada dinding beton dengan diameter lubang yang bervariasi mulai dari 1 inch, 2 inch, 3 inch, 4 inch, 5 inch. metode ini lebih menguntungkan jika dibandungkan melakukan bobokan pada beton. berikut adalah beberapa hasil dari pekerjaan jasa coring dinding beton berbagai diameter :


Coring Beton melayani jasa coring dinding beton berbagai diameter dan kedalaman coring beragam. kami telah mengerjaan pekerjaan coirng beton di berbagai wilayah di Indonesia. DIkerjakan oleh tim yang sudah sangat berpengalaman dan dengan peralatan yang canggih sehingga menghasilkan pekerjaan coring dinding beton yang rapi dan sesuai dengan kebutuhan anda.

untuk informasi dan pemesanan jasa coring dinding beton berbagai diameter dapat menghubungi :

Fatur 0813-8003-0515 ( Klik UntukWhatsapp )


0 komentar:

Posting Komentar