Coring Lantai Beton

Coring Lantai Beton adalah pekerjaan melubangi lantai beton tulangan guna pembuatan jalur air, jalur pipa, jalur kabel, ventilasi, dan berbagai kebutuhan lainnya dalam konstruksi bangunan selain itu coring lantai beton ini juga dapat digunakan untuk pengambilan sample material beton yang nantinya diuji di laboratorium untuk mengetahui baik kekuatan, ketebalan dan kualitas beton tersebut.

Coring Beton Indonesia merupakan salah satu penyedia layanan jasa coring lantai beton berbagai diameter. Kami menyediakan jasa coring lantai beton mulai dari :

Selain diameter yang bervariasi kami juga dapat memberikan jasa coring sesuai dengan ketebalan beton anda. Berikut adalah beberapa hasil pengerjaan Coring Lantai Beton Oleh Coring Beton Indonesia.



Coring Beton Indonesia melayani pekerjaan jasa coring beton di seluruh kota di Indonesia dengan  diameter mulai dari 1”, 2”, 3”, 4”, 5”, 6” dan 8” dan kedalaman coring yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Untuk informasi, konsultasi maupun pemesanan jasa coring lantai beton dapat menghubungi kami melalui whatsapp/telepon pada nomor :

Fatur 0813-8003-0515 ( Klik UntukWhatsapp )


0 komentar:

Posting Komentar