Mata Bor Coring Beton


Mata bor coring beton adalah mata bor yang terdapat pada mesin coring beton (core drill) mata bor ini terbuat dari material besi yang kuat sehingga dapat digunakan untuk pekerjaan melubangi beton yang keras dengan teknik coring beton.

Coring beton saat ini adalah pekerjaan yang banyak diminati dan dibutuhkan dalam pekerjaan konstruksi suatu bangunan karena prosesnya yang sangat mudah, cepat, hasil yang rapi serta harga yang terjangkau. Pekerjaan coring beton dapat digunakan untuk pembuatan jalur pipa saluran air, full drain, saluran wastafel, jalur kabel, ventilasi, pengambilan sample material beton dan masih banyak lagi.

Kebutuhan akan mata bor coring beton pun terus meningkat di pasaran, mata bor yang baik haruslah terbuat dari material yang baik, tajam dan berkualitas sehingga dapat menghasilkan lubang coring beton yang rapi dan halus serta dapat digunakan untuk melubangi beton tulangan, aspal, marmer, granit, keramik dan lainnya. 

Mata bor coring beton ini terdapat beberapa ukuran diameter mulai dari diameter 1 inch hingga 20 inch, namun untuk diameter mata coring yang sangat sering digunakan adalah diameter 1 inch sampai 8 inch. Untuk diameter mata bor coring beton yang besar biasanya digunakan dalam proyek skala besar seperti pembuatan lubang pipa besar di pabrik - pabrik dan lainnya.

Berikut adalah beberapa diameter mata bor coring beton / mata coring : 

  • Mata bor Coring beton 1 inch atau jika dalam satuan milimeter adalah 26 mm 
  • Mata bor Coring beton 2 inch atau jika dalam satuan milimeter adalah 50 mm
  • Mata bor Coring beton 3 inch atau jika dalam satuan milimeter adalah 76 mm
  • Mata bor Coring beton 4 inch atau jika dalam satuan milimeter adalah 102 mm
  • Mata bor Coring beton 5 inch atau jika dalam satuan milimeter adalah 127 mm
  • Mata bor Coring beton 6 inch atau jika dalam satuan milimeter adalah 150 mm
  • Mata bor Coring beton 7 inch atau jika dalam satuan milimeter adalah 178 mm
  • Mata bor Coring beton 8 inch atau jika dalam satuan milimeter adalah 202 mm
  • Mata bor Coring beton 9 inch atau jika dalam satuan milimeter adalah 244 mm
  • Mata bor Coring beton 10 inch atau jika dalam satuan milimeter adalah 254 mm
  • Mata bor Coring beton 12 inch atau jika dalam satuan milimeter adalah 300 mm
  • Mata bor Coring beton 14 inch atau jika dalam satuan milimeter adalah 350 mm
  • Mata bor Coring beton 16 inch atau jika dalam satuan milimeter adalah 499 mm
  • Mata bor Coring beton 20 inch atau jika dalam satuan milimeter adalah 500 mm

Coring Beton Indonesia menyediakan unit mesin coring beton (core drill) dan juga mata bor coring beton berbagai diameter sesuai kebutuhan anda. produk yag kami sediakan terbuat dari material yang berkualitas. 

Selain menyediakan material kami juga menyediakan jasa coring beton (core drill) berbagai diameter mulai dari diameter 1 inch, 2 inch, 3 inch, 4 inch, 5 inch, 6 inch dan 8 inch dengan kedalaman sesuai kebutuhan anda. kami melayani jasa coring beton berbagai diameter ke seluruh indonesia, dikerjakan oleh tim ahli coring beton dan peralatan terbaik sehingga menjadikan jasa coring beton kami menjadi jasa coring terbaik.

berikut adalah beberapa hasil jasa coring beton kami. 

gambar diatas adalah hasil coring pada lantai beton menggunakan mata bor coring 4 inch dengan kedalaman 200 mm.

Untuk Informasi dan pemesanan mata bor coring beton berbagai diameter serta jasa coring lantai dan dinding beton berbagai diameter dapat menghubungi :

Ryan 0813-8003-0515 ( Klik UntukWhatsapp )


Harga Jasa Melubangi Lantai Beton

Pada artikel sebelumnya kita telah mengetahui bagaimana cara melubangi lantai untuk jalur pipa tentunya anda juga perlu mengetahui harga jasa melubangi lantai beton. berapa harga jasa melubangi lantai beton?

Coring Beton Indonesia sebagai penyedia layanan jasa melubangi lantai beton selalu menawarkan harga jasa melubangi lantai beton yang terjangkau. ada beberapa faktor yang dapat menentukan harga jasa melubangi lantai beton diantaranya :

  • Diameter Coring
Diameter lubang pada pekerjaan jasa melubangi lantai beton dapat mempengaruhi harga, semakin besar diameternya maka harganya akan berbeda. Coring beton Indonesia menyediakan jasa melubangi beton dengan pilihan diameter yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda mulai dari diameter 1 inch, 2 inch, 3 inch, 4 inch, 5 inch, 6 inch dan 8 inch.

  • Ketebalan Lantai Beton
Ketebalan lantai beton pada pekerjaan jasa melubangi lantai beton juga dapat mempengaruhi harga jasa melubangi lantai beton. untuk ketebalan beton standar berkisar 120 - 200 mm atau 12 cm - 20 cm. harga akan berbeda  jika ketebalannya di atas 200 mm atau 20 cm.

  • Jumlah Titik
Jumlah titik atau jumlah lubang yang dibutuhkan juga dapat mempengaruhi harga jasa melubangi lantai beton. semakin banyak jumlah titik atau jumlah lubang yang akan di coring maka semakin murah juga harganya.

  • Lokasi Pekerjaan
lokasi pekerjaan adalah jarak dari area tim pekerja menuju lokasi pekerjaan, jarak, waktu tempuh dan medan yang akan  dikerjakan juga menjadi salah satu faktor yang dapat mempengaruhi harga jasa melubangi lantai beton.

jasa melubangi lantai beton kami dapat anda gunakan untuk pembuatan jalur pipa saluran air seperti jalur pipa wastafel full drain, jalur kabel, ventilasi, pengambilan sample material dan lainnya. Dengan harga jasa melubangi lantai beton yang terjangkau anda akan mendapatkan hasil lubang beton yang presisi, rapi dan tentunya sesuai kebutuhan anda.


Gambar diatas adalah salah satu hasil jasa melubangi lantai beton dari Coring Beton Indonesia. Kami melakukan proses melubangi lantai beton dengan menggunakan mesin coring beton. diameter lubang yang di coring adalah 5 inch.

Segera konsultasikan secara gratis mengenai kebutuhan jasa melubangi lantai beton anda dan dapatkan harga jasa melubangi lantai beton yang terjangkau

Ryan : 0813-8003-0515 ( Klik UntukWhatsapp )


Core Drill Beton SNI

 

Secara umum beton merupakan salah satu bahan konstruksi yang telah umum digunakan untuk bangunan Gedung, jembatan, jalan dan lainnya. Beton merupakan satu kesatuan yang homogen. Beton didapatkan dengan cara mencampur agregat halus (pasir), agregat kasar (kerikil) atau jenis agregat lain dan air dengan semen portland atau semen hidrolik yang lain.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai beton SNI dan core drill beton SNI. Namun sebelum itu hendaknya kita mengetahui terlebih dahulu apa itu SNI?

SNI merupakan standar yang ditetapkan oleh pemerintah untuk berbagai hasil produksi yang dibuat oleh masyarakat Indonesia, baik itu yang diproduksi secara perseorangan maupun yang diproduksi oleh sebuah badan atau perusahaan. Hal ini telah diatur di dalam Peraturan Menteri Perdagangan No.72/M-DAG/PER/9/2015 yang mewajibkan barang-barang dalam kategori tertentu harus diproduksi sesuai dengan SNI.

SNI diberikan dalam bentuk stempel pada setiap barang yang telah sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah. Stempel inilah yang kemudian menjamin standar kualitas dan juga kelayakan barang tersebut memang telah lulus dan sesuai dengan standar yang diberlakukan oleh pemerintah.

Menurut SNI-03-2847-2002 pengertian beton adalah campuran antara semen Portland atau semen hidraulik lainnya, agregat halus, agregat kasar dan air dengan atau tanpa bahan tambahan yang membentuk  masa padat.

Jadi beton SNI adalah beton yang di produksi atau dibuat dengan mengacu pada standar kualitas SNI atau yang sudah sesuai dengan ketentuan pemerintah baik dari bahan dasar yang digunakan hingga peralatan dan metode yang digunakan. 

untuk mengetahui apakah beton sudah memenuhi kriteria SNI maka dapat dilakukan pengujian core drill / pengujian kuat tekan beton dengan cara mengambil sample beton yang telah jadi untuk selanjutnya diuji di Lab. Klik disini untuk mengetahui apa itu pengujian core drill?

Lalu apa itu core drill beton SNI?

Core drill beton SNI adalah suatu pekerjaan melubangi beton yang dimana beton tersebut adalah beton yang memenuhi standar SNI. Core drill beton SNI ini dapat digunakan untuk pembuatan saluran pipa, saluran air, jalur kabel, venti;asi, pembuatan skylight dan lainnya.

Core drill beton SNI ini menjadi pilihan banyak pelaku konstruksi seperti konstruksi rumah hunian bahkan gedung. Core drill beton SNI ini dibutuhkan selain untuk membuat titik lubang pada beton dengan presisi setelah beton kering juga dikarenakan terjadinya perubahan desain gambar, tata letak, dan lainnya yang membutuhkan lubang pada beton SNI yang sudah jadi, maka core drill beton SNI ini menjadi solusi yang cepat, tepat dan hemat jika dibandingkan dengan metode bobok beton untuk membuat lubang pada beton SNI.

Core drill beton SNI tidak dapat dilakukan oleh sembarang alat dan orang, core drill beton SNI haruslah menggunakan mesin yang memiliki performa yang bagus dari segi :

  • Mesin yang kuat dan tangguh
  • Perputaran mata coring yang optimal
  • Mata coring yang tajam
  • Minim getaran yang ditimbulkan
  • Penggunaan yang mudah untuk berbagai kondisi

Mesin core drill yang memenuhi kriteria tersebut diatas dapat digunakan untuk pekerjaan core drill beton SNI dan memberikan keuntungan waktu pekerjaan yang sangat cepat, lubang core drill yang dihasilkan rapi dan halus, serta biaya yang hemat.

Selain dari faktor mesin ada lagi faktor pengguna mesin atau tim yang melakukan pekerjaa. Tim yang akan mengerjakan haruslah mengetahui secara betul bagaimana proses core drill beton SNI hingga teknik core drill beton SNI, hal ini bisa didapatkan dari pelatihan dan pengalaman selama mengerjakan pekerjaan core drill beton SNI.

Coring beton Indonesia adalah  penyedia layanan jasa core drill beton SNI yang sudah memenuhi semua aspek tersebut diatas dari mulai mesin core dill yang digunakan adalah mesin core drill terbaru dengan kekuatan mesin yang bagus , tim yang mengerjakan adalah tim yang ahli, tersertifikasi dan sudah berpengalaman selama bertahun-tahun dalma mengerjakan pekerjaan core drill beton SNI berbagai diameter di berbagai wilayah Indonesia.

Coring Beton Indonesia menyediakan jasa core drill beton SNI mulai dari diameter 1 inch, 2 inch, 3 inch, 4 inch, 5 inch, 6 inch, dan 8 inch serta kedalaman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Untuk informasi dan pemesanan jasa core drill beton SNI dapat menghubungi :

 Fatur 0813-8003-0515 ( Klik UntukWhatsapp )

Konsultasikan kebuuthan anda secara GRATIS!!! Klik Disini