Harga Jasa Melubangi Lantai Beton

Pada artikel sebelumnya kita telah mengetahui bagaimana cara melubangi lantai untuk jalur pipa tentunya anda juga perlu mengetahui harga jasa melubangi lantai beton. berapa harga jasa melubangi lantai beton?

Coring Beton Indonesia sebagai penyedia layanan jasa melubangi lantai beton selalu menawarkan harga jasa melubangi lantai beton yang terjangkau. ada beberapa faktor yang dapat menentukan harga jasa melubangi lantai beton diantaranya :

  • Diameter Coring
Diameter lubang pada pekerjaan jasa melubangi lantai beton dapat mempengaruhi harga, semakin besar diameternya maka harganya akan berbeda. Coring beton Indonesia menyediakan jasa melubangi beton dengan pilihan diameter yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda mulai dari diameter 1 inch, 2 inch, 3 inch, 4 inch, 5 inch, 6 inch dan 8 inch.

  • Ketebalan Lantai Beton
Ketebalan lantai beton pada pekerjaan jasa melubangi lantai beton juga dapat mempengaruhi harga jasa melubangi lantai beton. untuk ketebalan beton standar berkisar 120 - 200 mm atau 12 cm - 20 cm. harga akan berbeda  jika ketebalannya di atas 200 mm atau 20 cm.

  • Jumlah Titik
Jumlah titik atau jumlah lubang yang dibutuhkan juga dapat mempengaruhi harga jasa melubangi lantai beton. semakin banyak jumlah titik atau jumlah lubang yang akan di coring maka semakin murah juga harganya.

  • Lokasi Pekerjaan
lokasi pekerjaan adalah jarak dari area tim pekerja menuju lokasi pekerjaan, jarak, waktu tempuh dan medan yang akan  dikerjakan juga menjadi salah satu faktor yang dapat mempengaruhi harga jasa melubangi lantai beton.

jasa melubangi lantai beton kami dapat anda gunakan untuk pembuatan jalur pipa saluran air seperti jalur pipa wastafel full drain, jalur kabel, ventilasi, pengambilan sample material dan lainnya. Dengan harga jasa melubangi lantai beton yang terjangkau anda akan mendapatkan hasil lubang beton yang presisi, rapi dan tentunya sesuai kebutuhan anda.


Gambar diatas adalah salah satu hasil jasa melubangi lantai beton dari Coring Beton Indonesia. Kami melakukan proses melubangi lantai beton dengan menggunakan mesin coring beton. diameter lubang yang di coring adalah 5 inch.

Segera konsultasikan secara gratis mengenai kebutuhan jasa melubangi lantai beton anda dan dapatkan harga jasa melubangi lantai beton yang terjangkau

Ryan : 0813-8003-0515 ( Klik UntukWhatsapp )


0 komentar:

Posting Komentar