Harga Jasa Coring Beton 2022

Kita semua pasti menginginkan sebuah tempat hunian atau rumah tinggal yang nyaman, aman serta kokoh. Hal ini yang menjadikan banyak orang berusaha membangun ataupun membelihhunian sesuai impiannya. 

Salah satu material yang digunakan untuk membuat hunian adalah beton. Beton merupakan material yang kuat dan memiliki ketahanan yang lama. Beton adalah suatu elemen konstruksi yang merupakan struktur sederhana yang dibentuk oleh campuran semen, air, agregat halus, agregat kasar, yang berupa batu pecah atau kerikil, udara serta bahan lainnya. Beton memiliki karakteristik sendiri seperti :

  • Kepadatan

Beton yang baik akan memiliki kepadatan yang baik sehingga mampu menahan beban bangunan konstruksi sehingga tidak mudah retak.

  • Kekuatan

Kekuatan beton adalah salah satu standar yang harus dipenuhi  pada penggunaan beton untuk bangunan – bangunan konstruksi.

  • Air semen

Air semen yang digunakan haruslah air yang bagus dan sesuai dengan komposisi.

  • Tekstur

Tekstur yang dimiliki beton juga menjadi salah satu faktor untuk menentukan kualitas beton.

Pada suatu bangunan terdapat struktur beton seperti lantai beton, dinding beton, slab atau plat, balok, kolom, serta pondasi. Dalam suatu konstruksi bangunan diperlukan lubang pada beton yang dapat digunakan untuk kamar mandi, wastafel, ventilasi, sdesign saluran air bersih maupun kotor. Untuk membuat lubang yang prossisi sesuai dengan kebutuhan maka diperlukan suatu metode atau cara untuk melubangi beton.

Metode coring beton adalah suatu pekerjaan melubangi beton dengan menggunakan mesin coring beton. cara ini sangat efektif dan efisien dibandingkan dengan metode bobok beton yang memerlukan waktu lama dan hasil tidak rapi. Dengan metode coring beton anda akan mendapatkan lubang beton yang mulus, rapi dan tetunya presisi sesuai dengan kebutuhan anda.

Bagaimana cara coring beton? apakah alatnya mahal ? dan pengerjaannaya susah?

Sekarang, anda tidak perlu khawatir lagi untuk memenuhi kebutuhan coring beton anda karena kini kami hadir menjawab semua kebutuhan coring beton anda. Coring Beton Indonesia menyediakan jasa coring beton dengan harga jasa coring beton pertitik 2022 yang terjangkau.

Diameter coring yang kai sediakan mulai dari diameter 1 inch, 2 inch, 3 inch, 4 inch, 5 inch, 6 inch dan 8 inch yang bisa anda gunakan untuk membuat jalur pipa saluran air, jalur wastafel, jalur kabel, ventilasi, pengambilan sample material beton untuk test dan masih banyak lagi.

Kami selalu berkomitmen untuk memberikan dengan hasil yang terbaik, dengan pekerjaan yang sangat detail pada setiap tahapan pekerjaan, safety untuk para pekerja dan quality control yang sangat baik.

Keunggulan layanan jasa coring beton kami meliputi :


Berikut adalah beberapa hasil dari jasa coring beton kami :

Gambar diatas adalah hasil jasa coring beton pada lantai beton dengan diameter coring beton 4 inch dan kedalaman coring 200 mm atau 20 cm. 

Gambar diatas adalah hasil jasa coring beton dengan diameter 3 inch dan kedalaman 120 mm atau 12 cm yang akan digunakan untuk menancapkan tiang besi.

Berapa harga jasa coring beton 2022? sekarang anda bisa mendapatkan jasa coring beton dengan hasil yang memuaskan namun tetap dengan harga terjangkau harga jasa coring beton 2022 ini dipengaruhi oleh :

Jumlah, Diameter dan Kedalaman 

Jumlah dan diameter serta kedalaman lubang akan mempengaruhi harga jasa coring beton, karena jika kedalamannya lebih dalam maka diperlukan waktu lebih untuk menyelesaikan lubang pengeboran/lubang coringnya.

Peralatan

Peralatan yang digunakan bervariasi seperti mata coring yang kuat untuk media beton, batu alam, granit, marmer, aspal dan lainnya. mesin coring yang canggih dan kuat.

Lokasi

Lokasi juga mempengaruhi harga jasa coring beton 2022 karena  jika proyeknya berada pada di area sulit ini akan mempengaruhi seperti akses air, akses jalan dan lainnya.

Jadi tunggu apalagi, segera konsultasikan kebutuhan anda unutk emndapatkan harga jasa coring 2022 yang terjangkau dengan menghubungi whatsapp/ telepon pada nomor :

Ryan  0813-8003-0515