Jasa Coring Saluran Air

Dalam membangun suatu hunian pastilah kita menginginkan hunian yang tidak hanya sesuai dengan rencana namun juga memiliki kekuatan serta keindahan baik dari tata letak ruangan dan lainnya. Proses pembangunan rumah atau hunian tentunya melalui beberapa tahap seperti perencanaan design, proses pembangunan dan tahap finishing atau penyelesaian. 

Dalam suatu proses tahapan pembangunan  terkadang ada sesuatu hal yang harus dirubah seperti tata letak ruangan kamar mandi, dapur, dan lainnya. begitu pula dengan beberapa sarana yang sangat penting seperti saluran air bersih dan saluran air kotor. bagiamana jika suatu hunian rumah sudah selesai dibangun namun ada kesalahan dalam menentukan jalur air seperti jalur pembuangan air full drain, jalur wastafel dan lainnya? satu satunya cara adalah membuat lubang pada beton, namun jika mengunakan metode bobok beton hal ini akan menyita waktu dan juga hasilnya tidak sebagus yang diharapkan.

Metode Coring Beton (Core Drill) dapat menjadi alternatif untuk permasalahan diatas. Coring beton atau pekerjaan melubangi lantai ataupun dinding beton menggunakan meisn core drill. pekerjaan coring beton ini dapat menghasilkan lubang yang halus dan presisi serta tidak akan merusak beton ataupun menimbulkan keretakan pada beton jadi sangat aman digunakan selain itu harganya pun sangat terjangkau.

Coring Beton
Coring beton atau pekerjaan melubangi beton menggunakan mesin core drill yang dibantu dengan media air untuk mempermudah pekerjaan coringnya dan agar lubang hasil coringnya rapi serta mulus. coring beton ini dapat anda gunakan untuk pembuatan lubang. Coring beton ini dapat anda gunakan untuk pembuatan lubang pipa saluran air, lubang ac,jalur kabel, jalur wastafel, pengambilan sample material dan masih banyak lagi.

Salah satu  penyedia layanan coring beton adalah Coring Beton Indonesia, kami khusus melayani jasa coring beton (core drill)  seperti jasa coring saluran air berbagai diameter mulai dari diameter 1 inch, 2 inch, 3 inch, 4 inch, 5 inch, 6 inch dan 8 inch dengan kedalaman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Coring beton kami dikerjakan oleh tim yang ahli dan berpengalaman, telah mengerjakan pekerjaan coring beton (core drill) di berbagai kota di Indonesia dan didukung oleh mesin coring yang memiliki kekuatan perputaran mesin yang bagus. 

Dibawah ini adalah beberapa hasil pekerjaan coring beton (core rill) di berbagai wilayah :

Jasa Coring Saluran Air 3 inch
Jasa Coring Saluran Air 3 inch
Jasa Coring Saluran Air 4 inch
Jasa Coring Saluran Air 4 inch
Jasa Coring Saluran Air 6 inch
Jasa Coring Saluran Air 5 inch
Jasa Coring Saluran Air 6 inch
Jasa Coring Saluran Air 6 inch
Jasa Coring Saluran Air 6 inch
Jasa Coring Saluran Air 3 inch

jadi jangan ragu unuk menghubungi kami, kami senantiasa berupaya untuk memberikan pelayanan jasa coring saluran air dan jasa coring beton terbaik dengan harga yang bersahabat untuk anda. Informasi dan pemesanan dapat menghubungi kami melalui whatsapp / telepon :