Harga Jasa Melubangi Beton ?

Melubangi beton dengan menggunakan metode core drill memang menjadi pilihan yang tepat di kalangan pelaku industri karena proses pekerjaan yang cepat, menghasilkan lubang coring yang halus dan berkualitas, serta harga jasa melubangi beton yang cukup terjangkau.

Berapakah harga jasa melubangi beton?

Pekerjaan melubangi beton merupakan pekerjaan yang membutuhkan metode, alat serta skill yang baik agar menghasilkan lubang yang bagus pada beton sehingga lubang tersebut dapat digunakan untuk pembuatan jalur pipa saluran air, jalur kabel, venttilasi, pengambilan sample material dan lainnya.

Harga jasa melubangi beton sangat bervariasi hal ini dapat dipengaruhi dari diameter lubang, kedalaman lubang, jumlah titik, media yang akan di lubangi dan jarak ke lokasi pekerjaan.


Berikut adalah penjelasan beberapa faktor yang mempengaruhi harga jasa melubangi beton:

www.coringbetonindonesia.com | 0813-8003-0515www.coringbetonindonesia.com | 0813-8003-0515

Diameter

Diameter lubang dalam pekerjaan melubangi beton sangat beragam, kami menyediakan ukuran diameter lubang mulai dari 1 inch, 2 inch, 3 inch, 4 inch, 5 inch, 6 inch dan 8 inch. Setiap diameter lubang menggunakan mata coring yang berbeda maka harga jasa melubangi beton untuk setiap diameter pun akan berbeda.

Kedalaman 

kedalaman lubang coring juga menjadi salah satu faktor penentu harga jasa melubangi lantai beton, kedalaman lubang ini mengikuti dari tebalnya beton yang dilubangi. Untuk biasanya ketebalan beton standar yang sering digunakan adalah 120 mm hingga 200 mm namun terdapat juga dalam beberapa kasus yang menggunakan beton yang tela dan membutuhkan kedalaman lubang pada beton  400 mm, 500 mm dan seterusnya.

Jumlah Titik

Jumlah titik  yang akan dilubangi juga mempengaruhi harga jasa melubangi beton, semakin banyak titiknya maka akan semakin murah dan terjangkau harga pertitiknya.

Media

media yang akan dilubangi adalah media beton biak dinding maupun lantai beton, selain pada beton media lain yang dapat dilakukan proses coring atau proses melubangi adalah media aspal, granit, marmer, batu alam dan lainnya.

Jarak

Jarak ke lokasi pekerjaan juga mempengaruhi harga jasa melubangi beton. untuk jarak yang jauh biasanya akan dikenakan mob demob atau ongkos ke tempat pekerjaan.

DIbawah ini beberapa hasil pengerjaan coring beton / melubangi beton berbagai diameter.

www.coringbetonindonesia.com | 0813-8003-0515www.coringbetonindonesia.com | 0813-8003-0515

www.coringbetonindonesia.com | 0813-8003-0515www.coringbetonindonesia.com | 0813-8003-0515

Coring beton Indonesia sebagai penyedia layanan jasa melubangi beton menyediakan dengan harga murah dan terjangkau. dengan diameter yang bervariasi mulai dari diameter 1 inch, 2 inch, 3 inch, 4 inch, 5 inch, 6 inch dan 8 inch serta kedalaman yang bervariasi.

kami selalu menyuguhkan hasil pekerjaan yang berkualitas sehingga dapat memenuhi kebutuhan anda. Segera dapatkan harga jasa melubangi beton termurah dan berkualitas hanya di Coring Beton Indonesia. Anda dapat hubungi kami melalui telepon dan whatsapp pada nomor : 

Ryan 0813-8003-0515 


0 komentar:

Posting Komentar