Jasa Coring Beton Tangerang

Sebagai bagian dari wilayah Metropolitan yang terus berkembang, Tangerang telah menjadi pusat konstruksi yang penting. Dalam proyek-proyek konstruksi yang beragam, coring beton telah menjadi salah satu layanan kunci yang mendukung pengembangan kawasan ini. Jasa coring beton di Tangerang adalah ujung tombak untuk berbagai proyek, dari bangunan komersial hingga perumahan dan infrastruktur.

Coring Beton Indonesia | 0813-8003-0515
Coring Beton Indonesia | 0813-8003-0515

Coring beton atau yang dikenal juga dengan melubangi lantai dan dinding beton merupakan pekerjaan yang penting dan pasti ada dalam suatu proyek pembangunan. Coring beton sangat dibutuhkan karena memiliki kegunaan dan keunggulan seperti berikut :

  • Kemudahan untuk instalasi komponen karena pada dasaranya coring beton adalah pembuatan lubang pada beton sehingga anda dapat dengan mudah melakukan instalasi pipa, jalur kabel,, ventilasi, jalur AC dan lainnya.
  • Kemudahan Modifikasi dan Renovasi karena coring beton dapat digunakan untuk perbaikan atau renovasi seperti perubahan desain yang mengharuskan melubangi lantai dan dinding beton, perubahan desain ventilasi, penambahan lubang untuk pintu dan jendela serta masih banyak lagi.
  • Keselamatan structural yaitu Coring beton dapat digunakan untuk memeriksa kekuatan dan integritas struktural suatu bangunan. Ini membantu dalam mendeteksi kerusakan atau kelemahan potensial sebelum mereka menyebabkan kegagalan struktural.
  • Efisiensi konstruksi yaitu Proses coring beton yang efisien dapat mempersingkat jadwal konstruksi dan menghemat sumber daya. Hal ini membantu dalam proyek-proyek yang lebih efisien secara waktu dan biaya.

Coring Beton Indonesia | 0813-8003-0515
Coring Beton Indonesia | 0813-8003-0515

Coring Beton Indonesia | 0813-8003-0515
Coring Beton Indonesia | 0813-8003-0515

Coring Beton Indonesia merupakan penyedia layanan jasa coring beton Tangerang atau melubangi  lantai dan dinding beton dengan diameter yang beragam mulai dari diameter 1 inch, 2 inch, 3 inch, 4 inch, 5 inch, 6 inch, 7 inch dan 8 inch di wilayah Tangerang. Ketebalan beton yang dapat kami coring sangat beragam sesuai dengan kebutuhan anda. Jasa coring beton Tangerang yang kami sediakan dapat melayani seluruh area Tangerang seperti daerah Batuceper, Benda, Cibodas, Ciledug, Cipondoh, Jatiuwung, Karangtengah, Karawaci dan daerah  lainnya termasuk wilayah industry Tangerang.

Jasa coring beton Tangerang bisa anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. selain itu anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dari jasa coring beton Tangerang serta hasil yang memuaskan sesuai dengan kebutuhan anda.

Coring beton Indonesia merupakan penyedia jasa coring beton Tangerang yang terpercaya, kami memiliki tim yang tersertifikasi dan berpengalaman selama bertahun – tahun dalam mengerjakan jasa coring beton Tangerang, peralatan terbaru yang canggih akan membantu mempercepat proses coring dan memberikan hasil coring yang sangat bagus.

Jasa coring beton Tangerang kami siap menjangkau seluruh  wilayah Tangerang dnegan harga yang bersaing serta hasil yang memuaskan. Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi kami melalui nomor dibawah ini :

Ryan 0813-8003-0515 


Jasa Coring Beton

Coring Beton Indonesia adalah ahli coring beton yang menyediakan layanan Jasa Coring Beton melubangi beton) atau yang disebut dengan core drill.

Coring Beton Indonesia | 0813-8003-0515
Coring Beton Indonesia | 0813-8003-0515

Coring beton adalah proses penting dalam dunia konstruksi yang memiliki banyak kegunaan dan manfaat. Ini adalah metode yang digunakan untuk melubangi atau memotong beton, dan seringkali dianggap sebagai salah satu teknik yang sangat berharga dalam berbagai aplikasi konstruksi. Berikut ini adalah beberapa kegunaan utama dari coring beton:

  • Pemasangan Peralatan dan Sistem Plumbing

Coring beton memungkinkan untuk membuat lubang yang diperlukan untuk pemasangan peralatan seperti saluran air, pipa, kabel, atau sistem HVAC. Ini sangat penting dalam proyek konstruksi gedung tinggi dan fasilitas komersial.

  • Ventilasi dan Pencahayaan

Coring beton digunakan untuk membuat lubang-lubang untuk ventilasi alami dan pencahayaan alami dalam ruangan di bawah tanah atau di dalam bangunan. Ini membantu meningkatkan kualitas udara dan efisiensi energi.

  • Pemasangan Jendela dan Pintu

Proses coring beton memungkinkan untuk membuat bukaan yang tepat untuk pemasangan jendela dan pintu. Ini menghasilkan desain arsitektur yang lebih baik dan meningkatkan estetika bangunan.

  • Perbaikan Struktural

Dalam proyek perbaikan dan renovasi, coring beton digunakan untuk menghilangkan bagian yang rusak atau lemah dari struktur beton. Kemudian, bagian yang baru dapat ditempatkan untuk memperkuat struktur tersebut.

  • Pembuatan Lubang Penyemprotan

Dalam proyek pemadam kebakaran, coring beton digunakan untuk membuat lubang penyemprotan air atau zat pemadam api. Ini adalah langkah penting dalam keselamatan bangunan.

  • Pemasangan Chemical Anchor

Coring beton seringkali menjadi tahap awal dalam pemasangan chemical anchor. Lubang yang dibuat oleh proses coring memberikan fondasi yang kuat untuk anchor yang akan digunakan dalam mengikat benda ke permukaan beton.

  • Pemasangan Peralatan Elektrikal

Lubang-lubang untuk pemasangan peralatan listrik seperti stopkontak dan saklar seringkali dibuat dengan menggunakan coring beton. Ini memungkinkan pemasangan yang rapi dan aman.

  • Pemasangan Peralatan Industri

Di lingkungan industri, coring beton digunakan untuk pemasangan peralatan berat seperti mesin-mesin produksi, tangki penyimpanan, dan perlengkapan lainnya.

  • Pemasangan Railing dan Pagar

Coring beton digunakan untuk membuat lubang untuk pemasangan railing, pagar, dan pagar pengaman. Ini penting untuk keamanan pejalan kaki dan pengguna bangunan.

  • Peningkatan Keindahan Arsitektur

Proses coring beton memungkinkan untuk menciptakan desain dan elemen arsitektur yang menarik. Ini termasuk kolom beton berhias dan ornamen bangunan.


Dengan berbagai kegunaan ini menjadikan coring beton sebagai solusi untuk melubangi lantai dan dinding beton berbagai diameter yang cepat dan hasilnya rapi. Namun hasil yang rapi dan presisi tidak lepas dari penyedia layanan jasa coring beton yang kompeten dibidangnya. Coring beton Indonesia merupakan ahlinya di bidang coring beton yang menawarkan jasa coring beton dengan harga yang terjangkau.

Coring Beton Indonesia menyediakan jasa coring beton beragam diameter mulai dari diameter 1 inch, 2 inch, 3 inch, 4 inch, 5 inch, 6 inch, 7 inch dan 8 inch. Jasa coring beton dari kami dapat menembus lantai dan tembok beton yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.


Mengapa harus menggunakan jasa coring beton kami?

Coring beton atau melubangi beton terdengar begitu mudah, ada metode lain yang dipakai seperti bobokan beton namun tidak dapat menghasilkan lubang pada beton secara presisi, halus dan bagus. Metode bobok beton akan menimbulkan retakan pada beton sehingga akan mempengaruhi struktur beton. Jasa coring beton yang kami tawarkan adalah jasa coring beton terbaik karena ditunjang oleh peralatan canggih dan modern yaitu mesin core drill dengan mata coring tajam, perputaran mesin yang cepat dan stabil sehingga dapat mempersingkat waktu pengerjaan. Selain itu tim kami sudah tersertifikasi dan berpengalaman selama bertahun – tahun dalam mengerjakan jasa coring beton di berbagai daerah di Indonesia.


Berikut adalah beberapa hasil pengerjaan jasa coring beton dari coring beton Indonesia.

Coring Beton Indonesia | 0813-8003-0515 Coring Beton Indonesia | 0813-8003-0515


Coring Beton Indonesia | 0813-8003-0515 Coring Beton Indonesia | 0813-8003-0515


Segera dapatkan layanan profesional coring beton berbagai diameter yang andal dan berkualitas hanya di Coring Beton Indonesia. Kami adalah mitra terpercaya untuk semua kebutuhan jasa coring beton anda.

Keamanan, kualitas, dan kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. Jadi, jika Anda mencari penyedia layanan jasa coring beton terbaik, jangan ragu lagi. Hubungi Coring Beton Indonesia sekarang juga untuk konsultasi dan penawaran jasa coring beton terbaik. Hubungi kami melalui Whatsapp/ Telepon pada nomor :

Ryan 0813-8003-0515