Jasa Coring Lantai Beton

Coring beton atau pekerjaan melubangi beton yang dapat diaplikasikan pada lantai dan dinding beton. 

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai coring pada lantai beton, namun sebelum itu kita harus mengetahui terlebih dahulu apa itu beton?.

Dilansir dari Wikipedia, "Beton adalah sebuah bahan bangunan komposit yang terbuat dari kombinasi aggregat dan pengikat semen. Bentuk paling umum dari beton adalah beton semen Portland, yang terdiri dari agregat mineral (biasanya kerikil dan pasir), semen dan air."

Semen yang berfungsi sebagai pengikat material pada campuran beton akan menghidrasi dan beton akan menjadi padat seperti batu. Oleh karena itu beton biasanya digunakan untuk membuat perkerasan jalan, pondasi, jembatan penyebrangan, dasar dalam pagar, semen dalam bata, tembok dan juga untuk struktur bangunan seperti kolom, balokan serta plat lantai pada bangunan.

Plat lantai pada suatu struktur bangunan terdiri dari campuran beton dan besi tulangan, besi tulangan disini memberikan kekuatan pada beton dan ketahanan terhadap tekanan. Plat lantai memiliki wujud yang keras namun dapat dilubangi dengan menggunakan metode coring beton. biasanya plat lantai pada suatu struktur bangunan akan dilubangi jika akan dipergunakan untuk sesuatu seperti pembuatan ventilasi, jalur pipa saluran air, floor drain, lubang closet, wastafel, bahkan pengambilan sample material untuk pengujian. 

coring lantai beton dapat memotong besi rebar / besi tulangan didalamnya sehingga dapat menghasilkan lubang yang rapi dan mulus jika dibandingkan dengan membuat lubang manual menggunakan metode bobokan beton ringan.

seperti contoh pada gambar dibawah ini :

gambar diatas adalah gambar proses pengerjaan coring  lantai beton

coring beton dapat dikerjakan dengan menggunakan alat coring beton atau yang disebut dengan core drill, anda bisa mendapatkan jasa coring beton berbagai diameter dengan cara menghubungi kami melalui whatsapp / telephone pada nomor : 0813-8003-0515

Jasa coring lantai beton yang kami tawarkan merupakan jasa coring beton terbaik dan bisa anda dapatkan dengan mudah serta dengan harga terjangkau, kami menyediakan coring lantai beton dengan diameter mulai dari diamerer 1 inch, 2 inch, 3 inch, 4 inch, 5 inch, 6 inch dan 8 inch.

Selain diameter yang beragam kami juga menggunakan mesin coring terbaru dengan perputaran mesin yang cepat, mata coring yang tajam sehingga dapat melakukan pekerjaan coring dengan cepat serta tim pekerja yang sudah sangat mahir dalam jasa coring lantai beton berbagai diameter.

dibawah ini adalah beberapa hasil coring beton pada plat lantai beton dengan ciameter mata coring yang tajam sehingga pekerjaan akan selesai dalam waktu cepat.




seperti yang terlihat pada gambar diatas bahwa coring beton pada plat  lantai beton yang kami kerjakan memiliki hasil yang sangat baik dengan tidak adanya retakan maupun kerusakan pada beton. lubang yang dihasilkan sangat rapi dan mulus yang nanti nya bisa digunakan untuk pemasangan pipa saluran air, jalur kabel dan lainnya.

Untuk informasi dan pemesanan jasa coring pada plat lantai beton dapat mneghubungi kami melalui whatsapp/telephone pada nomor :

Ryan 0813-8003-0515