Jasa Coring Lantai Dak Beton

Jika anda membutuhkan jasa coring lantai dak beton berbagai diameter, anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami merupakan aplikator coring beton yang menyediakan jasa coring lantai dak beton berbagai diameter.


Dak Beton

Dak beton sendiri merupakan bagian atau komponen dari lantai yang berbahan beton yang bisa digunakan untuk menjadi perantara bangunan bertingkat. Dak beton juga bisa digunakan untuk lantai dan atap beton yang sering disebut dengan panel beton. dak beton memiliki material yang beragam jenisnya yaitu :

  1. Beton Cor Konvensional: Beton ini sangat kuat dan juga tahan lama dan sangat berkualitas dan pengerjaannya bisa dilakukan di tempat, dan waktu pengecorannya hingga beton memiliki tingkat kekerasan yang ideal kurang lebih 28 hari.
  2. Beton Ready Mix: Beton jenis ini adalah beton yang bisa digunakan tanpa proses cor di lapangan. Beton jenis ini sangat praktis.

Dak beton ini memiliki karakteristik yang kokoh dan solid sehingga bisa menopang beban dan berat sebuah bangunan bertingkat. Pada bangunan bertingkat atau dak beton yang dijadikan atap beton terkadang memiliki permukaan yang agak cekung di beberapa bagian sehingga perlu dibuatkan lubang saluran air (floor drain) agar air tidak menggenang di atap beton. Lalu bagaimana jika dak beton yang sudah ada akan di tambahkan fungsinya atau di renovasi sesuai kebutuhan sehingga membutuhkan pekerjaan melubangi dak beton.

Cara untuk melubangi dak beton adalah dengan menggunakan metode coring beton (core drill) atau yang dikenal juga dengan coring lantai dak beton. metode coring lantai dak beton ini bisa digunakan untuk anda yang memiliki kebutuhan melubangi dak beton dengan dengan diameter yang bervariasi seusi dengan kebutuhan anda.

Coring lantai dak beton ini bisa digunakan untuk pembuatan jalur pipa saluran air, jalur kabel, ventilasi dan lainnya, coring lantai dak beton ini adalah metode yang cepat , tepat dan hemat.

  • Cepat

Pekerjaan coring lantai dak beton ini bisa dilakukan dengan cepat karena menggunakan mesin khusus yang canggih.

  • Tepat

Hasil pekerjaan coring lantai dak beton sangat presisi sesuai kebutuhan anda dan tidak membuat retakan pada beton.

  • Hemat

Biaya yang dikeluarkan untuk melubangi beton ini tergolong hemat daripada harus melakukan bobokan manual karena bobokan manual selain biayanya mahal, hasilnya tidak presisi dan waktu pekerjaannya juga tergolong lama.

 

Saat ini anda tidak perlu khawatir lagi mencari penyedia layanan jasa coring lantai dak beton berbagai diameter karena kami merupakan aplikator coring beton terbaik untuk anda.

Coring beton Indonesia menyediakan jasa coring lantai dak beton dengan diameter yang beragam mulai dari diameter 1 inch, 2 inch, 3 inch, 4 inch, 5 inch, 6 inch, 7 inch dan 8 inch. Ada beberapa alasan mengapa anda harus memilih coring beton Indonesia sebagai penyedia layanan jasa coring lantai dak beton anda.

Tim Profesional dan Berpengalaman

Jasa coring lantai dak beton kami dikerjakan oleh tim ahli dan berpengalaman sehingga hasilnya akan sangat presisi dan sesuai dengan kebutuhan anda tim ahli kami sudah bertahun-tahun mengerjakan pekerjaan jasa coring lantai dak beton di berbagai wilayah di Indonesia.

Mesin Coring Mumpuni

Mesin coring lantai dak beton yang kami gunakan merupakan mesin coring lantai dak beton terbaru dengan perputaran mesin cepat dan stabil juga pisau coring yang tajam, kombinasi ini akan membuat pekerjaan semakin cepat dan juga tepat.

Harga Terjangkau

Harga jasa coring lantai dak beton yang kami tawarkan adalah yang paling terjangkau namun dengan kualitas terbaik. Anda juga bisa mendapatkan layanan free survey untuk kebutuhan jasa coring lantai dak beton berbagai diameter.

 

Berikut adalah beberapa hasil pekerjaan tim Coring Beton Indonesia :

 





Semua hasil pekerjaan kmai presisi dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

 

Jadi tunggu apalagi, konsultasikan kebutuhan jasa coring lantai dak beton berbagai diameter anda, segera dapatkan jaminan kualitas dan harga terbaik dengan menghubungi

Whatsapp / Telepon : 0877 3717 0877


0 komentar:

Posting Komentar